Home / Angkul Angkul Bali / Jasa Pembuatan Pagar Batu Bata Di Bali

Jasa Pembuatan Pagar Batu Bata Di Bali

     / 10 Review

Daftar Harga Terbaik

0 Produk Terbaik Harga
Kontak Untuk Tanya Detail Tentang Angkulangkul :
Hubungi Via Telphone
Hubungi Via Whatsapp

Penyedia jasa pembuatan pagar batu bata di Bali memang cukup mudah untuk dijumpai khususnya di Kabupaten Gianyar. Model pagar yang ditawarkan pun cukup beragam seperti desain tradisional khas Bali dan juga desain minimalis modern.

Setiap model desain pagar tersebut tentunya memiliki keunikan masing-masing dan penggemarnya tersendiri.

Untuk yang menginginkan desain pagar yang klasik dan estetik, tentunya sangat recommended untuk memilih pagar tradisional. Sementara untuk yang menginginkan desain pagar yang minimalis, tentunya sangat cocok memilih desain bergaya minimalis modern.

Pembuatan Pagar Batu Bata Untuk Rumah

Model Pagar Rumah Batu Bata
Model Pagar Rumah Batu Bata - sumber: www.pinterest.com

Pembuatan pagar batu bata untuk rumah umumnya menghabiskan waktu sekitar 5 – 10 hari. Lamanya waktu pengerjaan tergantung ukuran dan model pagar yang akan dibuat.

Bila pagar batu bata yang anda inginkan, dilengkapi dengan ornamen-ornamen dari seni ukir atau pahat. Mungkin pengerjaannya bisa lebih dari waktu yang disebutkan di atas.

Sebaliknya, bila pagar yang inginkan cukup simple dan minimalis dengan sedikit atau tanpa ada adanya tambahan ornamen-ornamen lainnya, maka waktu pengerjaan yang dibutuhkan cenderung akan lebih singkat.

Selain ukuran dan model pagar tersebut, banyaknya jumlah pekerja juga dapat berpengaruh pada durasi waktu dalam pembuatan sebuah pagar rumah.

Ornamen Penghias Untuk Pagar Yang Lebih Indah

Desain Pagar Rumah Batu Bata Bali
Desain Pagar Rumah Batu Bata Bali - sumber: www.pinterest.com

Untuk ornamen-ornamen penghias memang tidaklah wajib dalam pembuatan pagar rumah. Namun, bila menginginkan pagar yang indah, maka ornamen penghias ini sangat penting untuk diisi.

Ornamen-ornamen ini dapat berupa tempelan ukir-ukiran, patung-patung tradisional, atau juga dengan tanaman-tanaman rambat.

Ornamen-ornamen yang berupa tempelan ukiran dan patung biasanya dipakai dalam pembuatan pagar dengan desain tradisional. Keberadaan ornamen-ornamen ini dapat menciptakan kesan yang estetik pada pagar rumah.

Sementara untuk tanaman-tanaman rambat biasanya dipakai dalam pembuatan pagar dengan desain minimalis modern. Di beberapa bagian pagar, juga dapat dilengkapi dengan lampu-lampu penerangan agar tampilan pagar rumah dapat terlihat jelas khususnya di malam hari.

Publish : Jumat, 16 Apr 2021